Headline Hukum & HAM 

Pisah Sambut Kapolsek Sukmajaya

SUKMAJAYA РPolres Metro Depok melaksanakan Pisah Sambut Kapolsek Sukmajaya dari Kompol Yudho Huntoro, Sik, Mik, kepada AKP Ibrahim J. Sadjab, S.E, S.I.K di halaman kantor Polsek Sukmajaya pada kamis (30/01).

Acara turut hadir juga Camat Cilodong, Camat Sukmajaya, serta para tamu undangan, di tengah-tengah sesi juga menyantuni anak-anak yatim.

Kompol Yudho Huntoro dengan jabatan baru sebagai Kasubdit Propam Polda Metro Jaya menyampaikan pesan, bahwa kapolsek berperan penting ditingkat kecamatan untuk mengemban tugas membina KAMTIBMAS.

Ia juga menambahkan karena semua kegiatan masyarakat itu pasti ada keterkaitan dengan kepolisian masalah keramaian, penutupan jalan, atau ketidak puasan kepada pemerintah daerah dan harus pro aktif.

Sementara itu tanggapan dari AKP Ibrahim yang merupakan mantan wakapolsek Pondok Aren, Tangeran Selatan, akan mencoba hubungan dengan mempererat masyarakat serta menciptakan kondisi yang baik. Baik masyarakat sukmajaya maupun Cilodong yang merupakan wilayah hukum saya.

Kedepannya mengadakan silaturahmi tokoh agama, tokoh masyarakat, camat, akan usaha terus menerus untuk mendekatkan diri karena saya warga baru. (Hisan).

Komentar

Berita Terkait

Secured By miniOrange