Headline Hukum & HAM Kesehatan 

Sekda: Pol PP Depok Harus Maksimal Tegakkan Perda Tentang MIRAS

BALAIKOTA – Sekretaris Daerah Kota Depok Drg. Hardiono kepada Depok Interaktif mengungkapkan bahwa saat ini Depok sebagai kota yang jumlah penduduknya 2.3 juta orang, dengan penduduk multikultural, seperti DKI Jakarta, sudah barang tentu banyak problematikanya yang harus diatasi.

“Salah satunya adalah MIRAS yang menyebabkan orang ketagihan dan merusak sumber daya manusia, terutama di organ manusia yang strategis, salah satunya adalah Otak.
Bila memiliki kebiasaan minum Miras, maka akan mengalami kerusakan di organ tersebut, akibatnya akan malas untuk berfikir, dan merusak generasi, terlebih kalau over dosis dapat mengakibatkan hilangnya kesadaran,” ujar Sosok Pejabat yang dikenal ramah dan bersahabat ini.

 

Lebih lanjut Hardiono menambahkan bahwa Depok sudah memiliki aturan itu. Oleh karenanya penegak Perda merupakan tupoksi Satpol PP, agar dapat memaksimalkan penegakan perdanya, demi Depok Kedepan Yang Lebih Baik, tumbuh generasi yang sehat, produktif untuk kemashlahatan bangsa Negara dan Agama.(tr)

Komentar

Berita Terkait

Secured By miniOrange