Headline Pendidikan 

SMPN 9 Depok Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah

CIPAYUNG – SMP Negeri 9 menggelar lepas sambut Kepala Sekolah Dra.Ety Kuswandarini.M.Pd yang saat ini menjadi Kepala Sekolah SMPN 5 Depok, pada selasa (21/01)

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili Kabid Pendidikan serta tim, Kepala Sekolah SMPN 9 Depok Drs.Salim Bangun . MM (sebelumnya KS SMPN 11 Depok) , Kepala Sekolah SMPN 5 Depok Ety Kuswandarini (sebelumnya KS SMPN 9 Depok ) , Kepala Sekolah SMAN 12 Depok Usep ,Camat Cipayung Asep Rahmad ,Ketua Komite sekolah SMPN 9 Budiyanto ,Ketua Komite Sekolah SMPN 11 ,Kel.Besar SMPN 11 ,9 dan SMPN 23 serta para Kepala Sekolah SMPN se-Kota Depok.Gelar lepas sambut ini diadakan di SMPN 9 Depok,Selasa (21/1).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 5 Depok Ety Kuswandarini mengatakan ,” terima kasih kepada seluruh staff dan guru -guru , yang telah mendukung saya selama memimpin di SMPN 9 ,bersama-sama kita telah membangun buat sekolah ini menjadi sangat luar biasa ,”ungkapnya.

Mohon maaf kepada semuanya bila ada tutur kata dan sikap perilaku saya yang tidak sengaja , selama saya disini , sampai di awal tahun 2020 ,sekolah kita mendapat juara satu tingkat Nasional ,satu-satunya SMPN di Kota Depok mendapat peringkat Adiwiyata.” tuturnya.

Sementara itu, SMPN 9 Depok Salim Bangun dalam sambutannya menyatakan,saya telah kenyang dengan pengalaman numpang menumpang pada sekolah,yaitu pertama sekali di SMPN 16 ruang kelasnya cuma tiga,lalu SMPN 8 .SMPN 20 , terus numpang lagi di SMPN 1 ,alhamdulillah dibangun SMPN 11 datang lagi numpang SMPN 23 ,lempar lagi SMPN 9 ada lagi yang numpang SMAN 12.

Ia juga menambahkan, Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMPN 9 dan SMPN 11 serta seluruh hadirin dalam acara gelar lepas sambut hari ini,mudah-mudahan saya bisa meneruskan program bu Ety disini ,mohon buka pintu sebagai anggota baru bisa diterima disini ,bersama-sama membangun SMPN 9 walau bu Ety sudah membangun lebih,untuk itu saya mohon dibina ,dibimbing oleh Tim Komite Sekolah SMPN 9 ditempat ini.

Dengan begitu Ety berharap, kepada Kepala Sekolah yang baru terus semangat melanjutkan program pendidikan akademik yang dijalani lebih lagi di sini. (Hisan)

Komentar

Berita Terkait

Secured By miniOrange