Headline Sorot 

Kasat Pol PP Depok Dituntut Mundur

BALAIKOTA – Kembali lagi, sejumnlah masyarakat Kota Depok menggelar aksi demontrasi di Kantor Walikota Depok untuk menuntut Kepala Satuan Pol PP Kota Depok mundur dari jabatannya. Selain itu, para demonstran juga menuntut agar Dinas Perizinan segera menindak tegas Tower dan Bangunan Tidak ber-IMB karena dapat merugikan masyarakat.

“Tidakkan PEMBIARAN selama bertahun-tahun dan dapat menyebabkan kerugian masyarakat, adalah tindakan pidana dan kami akan laporkan kasat Pol PP ke Kejaksaan Negeri Depok dalam waktu dekat,” ujar Munir, salah satu Korlap dalam Demonstrasi AMDB (Aliansi Masyarakat Depok Bersatu).

“Kami juga sudah berulangkali demo ke Kantor Walikota Depok terkait adanya penjualan minuman keras di dekat kantor Walikota Depok, tepatnya di depan Salon Natasha di jalan Margonda, tapi tetap saja tidak ada tindakan. Padahal ada Perda tentang Minuman Beralkohol,” ujar Nooh Afandi yang juga bersuara dalam aksi menuntut Kasat Pol PP Depok untuk mundur pada hari Selasa (18/02).

Setelah selesai demonstrasi di Kantor Walikota, para demonstran lanjut demo ke kantor DPRD Kota Depok mendesak agar Ketua DPRD Depok segera memanggil Kasat Pol PP. Selanjutnya demo berakhir di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok dan diterima oleh pihak kejaksaan terkait adanya dugaan Pungli oleh Oknum Satpol PP terkait perizinan di Kota Depok.(gr)

Komentar

Berita Terkait

Secured By miniOrange