Headline Nasional Politik 

Front Aktivis Menilai Tokoh Nasional Rama Pratama Jadi Harapan Baru Warga Depok

TAPOS – Sekjend Front Aktivis Pergerakan Depok (FAPD), Pardi Dongkal menilai bahwa Tokoh Nasional Rama Pratama kini menjadi harapan baru bagi warga Kota Depok.

“Dikalangan aktivis pergerakan, nama Rama Pratama sudah cukup populer selayaknya Adian Napitupulu. Jadi Rama sudah punya bekal cukup kuat untuk jadi harapan baru bagi Kota Depok,” ujar Pardong di Kemang, Selasa (17/3).

Pardi menambahkan, bahwa Rama juga cukup berpengalaman sebagai pejabat publik. “Alumni mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini punya kredibilitas dan jaringan relasi yang cukup kuat,” Pardi saat diwawancara media.

Sementara Tora Kundera selaku Presidium Front Aktivis Pergerakan Depok menyatakan sudah lama mengenal sosok Rama Pratama.

“Beliau cukup cerdas dan selalu punya gagasan bagus untuk kemajuan. Pengalaman beliau di nasional akan menjadi kekuatan untuk membangun Kota Depok yang secara geografis dan beban sosialnya sudah menyamai ibukota Jakarta,” ujar Tora yang juga Ketua Umum KOMPERNAS (Komite Pergerakan Nasional) disela-sela acara ngopi bareng.(*)

Komentar

Berita Terkait

Secured By miniOrange