Headline Jawa Barat Pendidikan Sosialisasi 

Ndaru Siap Menghadapi pemilihan Duta Baca Jawa Barat

Duta Baca kota Depok Ndaru Luriadi akan mengikuti pemilihan Duta Baca Jawa Barat untuk 2020 yang dilaksanakan di Bandung pada 10 sampai 12 Maret.

Pada 2019 Ndaru dinobatkan duta baca kota Depok dengan berkontribusi aktif gerakan pemasyarakatan minat baca. Juga aktif di taman baca binaan yaitu taman baca mentari dan forum taman baca kota Depok

Ndaru mewakili Depok bersaing dengan 229 peserta dipilih menjadi 54 finalis, yang juga mahasiswa Universitas Indonesia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Semester 8.

Ia mengatakan kepada Depokinteraktif.com belajar lebih mengenai wawasan perpustakaan dan literasi. Berkontribusi dan berkarya demi Jawa Barat yang cerdas literasi lahir dan batin.

Dirinya menjelaskan, memiliki tugas Introducing, influencing dan Empowering masyarakat.

Ia berharap, saya dapat berkarya dan berkontribusi dalam dunia literasi di Jawa Barat.

Selain Itu, di dunia literasi digital ini aliran informasi begitu deras. Saya berharap masyarakat jawa barat dapat memilih dan memilah informasi mana yang benar, mana yang hoax.

“di zaman ini perpustakaan tidak hanya sebagai tempat membaca dan mencari referensi, namun juga memiliki peran dalam memingkatkan kesejahteraan masyarakat yang lebih inklusif.” tegas ia. (Hisan).

Komentar

Berita Terkait

Secured By miniOrange