Hukum & Kriminal 

Adik Kandung Terdakwa Andika Mundur Jadi Saksi First Travel

Kota Kembang, Detif.com – Persidangan lanjutan Perkara First Travel digelar kembali di PN Depok. Tiga belas saksi dihadirkan dalam sidang Kali ini, salah satunya Agus Junaidi adik Kandung Andika.

Dalam persidangan tersebut saksi Agus Junaidi mengundurkan diri sebagai saksi. diketahui, saat ditanya identitasnta oleh Hakim, ternyata Agus Junaidi adik Kandung dari terdakwa Andika.

“Hal tersebut memang diperbolehkan, dan diatur oleh KUHAP pasal 168 ,bahwa seseoarang yang telah dipanggil kepersidangan sebagai saksi, dapat mengundurkan diri sebagai saksi dalam persidangan tersebut” ujar Kajari Depok, Sufari SH,MH.

Majelis Hakim yang dipimpin oleh Hakim Ketua Soebandi SH,MH, mengabulkan dari keinginan dari Agus Junaidi mengundurkan diri sebagai saksi, yang sekiranya akan menjadi saksi dalam persidangan ketiga terdakwa As,Dah,Snh Perkara Penipuan Kasus First Travel.” saksi dapat mengundurkan diri saat persidangan, hal ini diatur dalam pasal 168 KUHAP” tegas Teguh Arifiano, Humas PN Depok(senin 26/3).(Andi)

Komentar

Berita Terkait