Hukum & Kriminal 

Hakim Tolak Eksepsi Terdakwa Geng Motor Jepang

Kota Kembang, Detif.com – Persidangan Perkara kelima Terdakwa Geng Motor Jepang(Jembatan Mampang), akan terus bergulir di PN Depok. pasalnya Hakim persidangan Perkara tersebut, menolak Eksepsi dari para terdakwa terhadap dakwaan Penuntut Umum Senin(26/3).

Dalam sidang Putusan Sela, Hakim yang diketuai Hakim Ketua Soebandi menolak Eksepsi dari Kelima terdakwa Adthya Achmad,Aldi Wijaya,Ripaldi Rizky,Habibi Albar,Alpin Pratama, dan memerintahkan kepada Jaksa Penuntut Umum untuk melanjutkan proses persidangan selanjutnya.

” Sidang dilanjutkan keagenda berikutnya, Kuasa Hukum terdakwa dapat membuktikan terhadap dakwaan Penuntut umum dalam sidang, dan Jaksa juga dapat membuktikan dakwaan terhadap kelima Terdakwa” ujar Teguh Arifiano,Humas Pengadilan Negeri Depok.

Dalam pembacaan Dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum Putri, kelima Terdakwa Geng Motor Jepang didakwa dengan pasal 365 ayat 1 KUHP dengan ancaman Hukuman Penjara 12 tahun. Sidang akan dilanjutkan kembali senin depan, dengan menghadirkan para saksi dari Penuntut Umum.(Andi)

Komentar

Berita Terkait