Hukum & Kriminal 

Terdakwa Geng Motor Jepang Sidang Tanpa Merasa Bersalah

Kota Kembang, Detif.com – Sidang perkara penjarahan toko baju diwilayah sukmajaya, yang dilakukan oleh Geng Motor Jepang, digelar diPengadilan Negeri Depok, senin (19 /3).

Kelima terdakwa yang sudah berusia dewasa dihadirkan Jaksa Penuntut Umum Putri Dwi Astrini guna menjalani sidang, yang dilaksanakan secara terbuka untuk Umum, dengan No Perkara 113/pid B/2018/PN DPK.

Agenda sidang yang dipumpin oleh Hakim Ketua Sobandi, Hakim Anggota Nanang Herjunanto, dan Hakim Anggota Sri Rejeki Marsinta, Kali ini mendengarkan eksepsi dari para terdakwa. tetapi ada situasi yang membuat para pengunjung sidang menggelengkan kepala, saat terlihat Kelima terdakwa, Adthya Achmad,Aldi Wijaya,Ripaldi Rizky,Habibi Albar,Alpin Pratama, seperti tidak Merasa Bersalah.

“Kok mereka berlima seperti tidak melakukan kesalahan ya, mereka ketawa tawa, wah dihukum berat saja mereka berlima itu, bisa mereka bercanda saat sedang sidang” , ujar Santoso salah seorang warga Depok, yang hadir dalam persidangan tersebut.

Ketua Majelis Hakim Sobandi, yang memimpin jalannya Sidang, sempat menegur salah satu dari Kuasa Hukum terdakwa, karena memperlambat jalannya persidangan. sidang akan dilanjutkan kembali senin depan, dengan agenda sidang pemeriksaan saksi.(Andi)

Komentar

Berita Terkait