Hukum & Kriminal 

Fauzi Jabat Kasi Narkotika Kejati Banten 

Kota Kembang, Detif.com – Serah Terima Jabatan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Depok dari Fauzi ke Neneng Rahmadini berlangsung dengan khidmad dan penuh rasa kekeluargaan(Kamis 5/4). Kasi Datun yang Baru, Neneng Rahmadini sebelumnya, menjabat Tu pada Wakil Jaksa Agung, Kejagung RI, menjabat menjadi Kasi Datun Kejari Depok.

Acara Sertijab yang berlangsung di Aula Kejari Depok, dipimpin langsung Kajari Depok Sufari. dalam kesempatan tersebut dibacakan pula Surat Keputusan dari Jaksa Agung, tentang Pergantian Kasi Datun dan Pelantikan Kasi Barang Bukti Firman Sirait pada Kejari Depok.

“Selama di Depok Saya banyak yang berkesan, dan Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Kajari dan seluruh rekan rekan di Kejari Depok, yang selama ini membantu saya selama bertugas disini” sahut Fauzi.

Sementara itu, Fauzi yang sekarang menjabat sebagai Kasi Narkotika Kejati Banten, berharap kepada Kasi Datun yang Baru, agar dapat melanjutkan kerja dari Seksi Datun.” saya berharap kepada Kasi Datun yang Baru, agar dapat bersinergi juga dengan para awak Media yang ngepos di Kejaksaan Negeri Depok, agar dapat mempublikasi hasil kinerja dari Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara(Datun) tambah Fauzi.(Andi)

Komentar

Berita Terkait