Pengcab Tarung Drajat Depok “Curi” Perunggu Mahasiswa Jabar

Bogor, Detif.com – Perjuangan Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Drajat Kota Depok mengirimkan 3 petarung muda dalam mengharumkan nama Kota Depok tidak sia-sia, petarung andalan tersebut berhasil melibas lawannya dalam Kejuaraan Tarung Drajat antar Mahasiswa Se Jawa Barat (Jabar), 9-10 April 2018 di GOR Pajajaran Kota Bogor, dengan menggondol Medali Perunggu.

Ade Hukmawan selaku pengurus Pengcab Tarung Drajat Kota Depok memaparkan, pada kejuaraan tersebut, Depok mengirimkan 3 petarung andalannya, yakni 2 petarung putra dan 1 petarung putri.Ketiga petarung itu berasal dari Kampus Ar Rahmania, Pondok Terong, Depok.

Dari ketiga petarung tersebut, dua diantaranya berhasil ‘mencuri’ Medali Perunggu.”Dua orang Petarung Kota Depok, meraih Medali Perunggu dalam Kejuaraan antar Mahasiswa se Jawa Barat, mereka adalah Medi dan Dwi, Mahasiswa Kampus Ar Rahmania, Pondok Terong”, jelas Ade melalui ponselnya, Selasa (10/04/2018).

Medi Efendi turun di kelas Kelas berat badan 58-61kg, sedangkan Dwi Mega Saputra turun di kelas 49 kg, tandasnya. Ade berharap dengan berhasil mencuri Perunggu saat ini, bisa menjadi pemicu para petarung lainnya, menorehkan prestasi lebih baik lagi pada Kejuaraan mendatang.(iki)

Komentar