Jawa Barat 

Warga Pangkalan Jati Apresiasi Kinerja Camat Cinere

Cinere, Detif.com – Masyarakat diwilayah Kecamatan Cinere merasa senang, pasalnya mereka mendapatkan Camat Baru yang datang dari Kecamatan Tapos.

Muchsin Mawardi, Camat Cinere yang sekarang berjanji akan terus mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat dan menggali Potensi yang bisa dihasilkan dari Wilayah Cinere.

” Kecamatan Cinere akan meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat, dalam segi pelayanan dikecamatan maupun menampung aspirasi Masyarakat serta menggali Potensi apa saja yang bisa dihasilkan dari Wilayah Cinere” ujar Camat Cinere, Muhsin Mawardi.

“Baru duduk beberapa minggu, sudah terlihat kinerja dari Camat yang baru, diperempatan gandul dan perempatan dynasty sekarang tiap waktu sudah ada petugas dari Dishub yang turun membantu kemacetan dilokasi tersebut” sahut Agus warga Pangkalan Jati.

Saat ditemui diruangannya Muhsin Mawardi menerangkan, telah ada kerjasama antara Dishub dengan Kecamatan, diperempatan gandul dan perempatan dynasty, yang tiap pagi dan sore macet, untuk itu kami telah berkoordinasi dengan Dishub Depok untuk menempatkan anggotanya untuk membantu mengurai Kemacetan saat jam berangkat kerja dan jam pulang kerja.(Andi)

Komentar

Berita Terkait