Jangkrik Koramil Beji Peduli Sampah

Beji, Detif.com – Sampah plastik, saluran air dan rumput, menjadi santapan Jaringan Radio Intra Komunitas (Jangkrik) Koramil 02/Beji, saat menggelar aksi bersih lingkungan Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Minggu (11/03/2018) dalam Memperingati Hari Peduli Sampah Sedunia.

“Kita bersihkan dan kumpulkan sampah-sampah plastik di jalan, saluran air sekaligus membersihkan rumput,”kata Koordinator Jangkrik Wilayah Tanah Baru, Nanang didampingi anggota Ahmad Fahmi.

Persoalan sampah menurutnya, haruslah jadi perhatian utama semua warga tanpa terkecuali.”Kita semua memiliki kewajiban yang sama untuk menjaga lingkungan hingga bebas dari sampah. Kalau sudah terbebas dari sampah, lingkungan akan lebih baik dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” timpalnya.

Nanang juga berterima kasih kepada seluruh warga Tanah Baru yang kompak dan bersemangat membersihkan lingkungan Kelurahan Tanah Baru.”Terima kasih juga buat pak Lurah dan Istri yang tak pernah lelah bekerja untuk wilayah Tanah Baru. Semoga Tanah Baru semakin bersih dan indah”, harap Nanang.

Aksi bersih Komunitas Jankrik melibatkan Lurah Tanah Baru, pengurus LPM, LKM, FKPM Tanah Baru, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT, RW, PKK dan Karang Taruna se-kelurahan Tanah Baru.(iki)

Komentar