Masyarakat Jabar Diharapkan Turut Serta Dalam Pilgub 2018

Bandung, Detif.com – Pemilihan Gubernur Jawa Barat Juni nanti, diharapkan Masyarakat turut ambil bagian dalam Pesta Demokrasi Pilgub Jabar 2018.

“Untuk perubahan yang lebih baik lima tahun kedepannya, kiranya Masyarakat Jawa Barat agar turut serta dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 27 Juni nanti” ujar Ketua KPUD Provinsi Jabar Rabu (7/2/2018).

Untuk lebih menyebarluaskan informasi tentang Pilgub 2018, KPUD Provinsi Jawa Barat, memberikan Pembekalan serta bimbingan teknis kepada 1039 Agen Sosialisasi dihotel Trans Luxuri Bandung( 7/2). acara tersebut dihadiri perwakilan dari Propinsi Jabar, Kota dan Kabupaten. Kegiatan ini agar para Agen Sosialisasi dapat mensosialisasikan dan berinteraksi secara langsung kepada warga, untuk meningkatkan antusias Masyarakat pada Pemilihan Gubernur dan Wakik Gubernur Jawa Barat 2018 nanti.

“Semoga tanggal  27 juni nanti, masyarakat diseluruh wilayah Jawa Barat, datang ke TPS yang telah disediakan, karena nasib Jawa Barat ada ditangan para pemilih saat Pilgub nanti” sahut Ketua KPUD Jawa Barat Yayat Hidayat, saat memberikan arahannya kepada para Agen Sosialisasi. (Andi)

Komentar

Share This Post