Adam, Politisi Muda Dari Partai Hanura Nyaleg Dapil Cimanggis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

CIMANGGIS, DETIF – Adam atau Aa Demikian politisi muda Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Hanura ini siap maju dari Dapil Cimanggis untuk menjadi Anggota Legislatif DPRD Kota Depok. Ketika ditemui kediamannya (30/7/2018), Bakal calon wakil rakyat masih muda dan tampan dari partai besutan Oesman Sapta Odang ini memiliki sikap ramah dan tak pernah lepas dari senyum maupun canda.

Meski terbilang muda, namun ia sudah kenyang soal rekam jejak beroganisasi. Saat ini, ia sendiri masih menjabat sebagai Pengurus Respeck (Resimen Pemuda Cianjur Kidul) dan Pembina Anak Rantau Cianjur.
dan ada juga beberapa Ormas besar lainnya.

Bakala Caleg muda Kota Depok ini juga merupakan pengusaha batik ternama di Jakarta. Batik Mercy, demikian nama butik dan produknya. Pilihannya menekuni usaha batik setidaknya merupakan bukti kecintaannya terhadap budaya bangsa.
Pusat usahanya bertempat di Mall Thamrin City.

Selain itu , dia pun menggeluti usaha di bidang peternakan (Ayam Broiler) dan juga sedang mempelajari ilmu usaha Properti dengan Ayahnya yang seorang Developer & Politisi di Cianjur.

“Target saya maju di Pemilihan Umum Legislatif (pileg) 2019 mendatang karena panggilan hati nurani,” kata Adamas saat diwawancarai media online ini.

Selain itu, ada alasan lain yang melatar belakanginya terjun di dunia politik yaitu sangat kurangnya peran anggota legislatif terdahulu untuk mengajak pemuda yang berpotensi di Wilayah Daftar Pemilihnya yaitu Dapil 3 Kec.Cimanggis.

“Bekerja bersama sesuai fungsi kerja saya dengan maksimal. Juga, memanfaatkan potensi diri dan energi yang saya miliki. Dan saya siap berjuang untuk mengabdi pada rakyat Depok, jika diberikan amanah. Saya jugga meminta kepada semua masyarakat dapil saya nanti untuk mendoakan semua caleg yang ada. Jadi, bukan hanya saya. Dan, semoga semua bacaleg yang ada nantinya amanah dan kerja sesuai fungsinya,” tuntas bakal calon wakil rakyat DPRD Kota Depok, Daerah Pemilihan Kecamatan Cimanggis ini.

Target suara saya adalah 20.000 suara jika nanti saya lolos , karena tujuan spesial saya , saya ingin sekali mengembalikan Budaya Indonesia , terkhusus Sunda di Kota Depok Provinsi Jawa Barat ini yang jelas terlihat sudah mulai hilang di jaman teknologi yang katanya serba canggih ini.

Terkhusus , Keluarga Besar Tokoh Sunda ternama Alm.Abah Asep Sunandar Sunarya beserta Keluarga Giriharja3putra ki dalang (Bhatara Sena , A Yoga dllnya) saya memohon do’a Restu agar saya bisa membangkitkan kembali Marwah Sunda di Kota Depok ini.(gus)

 

Komentar