Nurjannah, ‘Cewek Kampung Kite’ Yang Ingin Mengabdi Untuk Warga Lewat Perjuangan Politik

Nurjannah, Bacaleg Partai Hanura Dapil Cilodong-Tapos

TAPOS, DETIF – Nurjannah atau biasa disapa Nuke adalah cewek kampung asli Dusun Ciherang Kelurahan Sukatani Kecamantan Tapos Kota Depok. Meski dijuluki ‘Cewek Kampung Kite’ namun Nuke cukup dikenal dikalangan dunia musik gambang dan dangdut di Kota Depok.

Profesinya sebagai penyanyi selama 15 Tahun lebih membuat dirinya banyak teman-teman musisi dan penggemar, serta jaringan pertemanan didunia musik di Depok.

Selain sebagai penyanyi, Nuke juga aktif di organisasi kemasyarakatan Relawan Kesehatan Masyarakat (REKAN) bersama kawan-kawan relawan lainnya. Pengalaman bekerja di dunia Media Massa membuat dirinya juga dekat dengan para awak media di Kota Depok.

Sebagai perempuan asli kelahiran Tapos Depok, Nurjannah merasa tergugah untuk bisa lebih berperan dalam mengabdi ke masyarakat melalui perjuangan politik agar bisa menguatkan keberpihakan anggaran dan pembangunan bagi warga khususnya di bidang Pendidikan, Kesehatan dan Peran Perempuan.

Saat ini Nurjannah si ‘Cewek Kampung Kite’ ini sudah resmi terdaftar sebagai Bakal CALEG Partai Hanura Kota Depok untuk Dapil Cilodong Tapos. Sebagai Warga Tapos asli, dirinya banyak mendapat dukungan dari keluarga besar di kampungnya dan dukungan dari kerabat keluarga yang tersebar di wilayah Tapos dan Cilodong.

Foto: Nurjannah bersama Rudi Samin Bacaleg DPR RI Dapil Depok Bekasi dan beberapa Bacaleg lainnya.

 

“Saya dipinang Partai Hanura Kota Depok untuk bisa melaksanakan perjuangan politik demi memajukan Kota Depok khususnya bagi warga. Dan saya ingin konsentrasi pada perjuangan dibidang Pendidikan, Kesehatan dan Kesetaraan serta Peranan Kaum Perempuan,” ujar Nurjannah, saat ditemui di Kantor DPC Partai Hanura Kota Depok.(put)

Komentar