Politik SOSIALISASI 

Ahmad Buhari, Aktivis Depok Caleg PPP Dapil Sukmajaya

 

SUKMAJAYA – Sejumlah Aktivis Sosial di Kota Depok tidak sedikit yang maju menjadi Caleg untuk bisa berjuang lewat parlemen. Salah satunya adalah Ahmad Buhari atau biasa dipanggil Bung Grep, maju jadi Caleg dari PPP Daerah Pemilihan Sukmajaya dengan nomor urut 2.

Ahmad Buhari adalah putra asli Sukmajaya tepatnya di Kampung Sugutamu. Beliau sejak muda aktif di kegiatan sosial dan sering membela hak-hak kaum minoritas.

 

Menurut pria alumni SDN Sugutamu ini, mengaku tertarik bergabung ke PPP karena partai berlambang Ka’bah ini masih menjadi partai yang idealis dan santun sebagai wadah perjuangan bersama. “PPP adalah rumah besar yang memiliki sejarah panjang dalam perjuangan bersama bagi umat Islam di Tanah Air. Meski sudah cukup lama, namun partai ini bisa terus menjaga idealisme dan kesantunan dalam berpolitik,” ujar Ahmad saat diwawancarai wartawan.

 

Selain itu, Ahmad juga mengaku bahwa sosok kepemimpinan Ketua PPP Kota Depok saat ini Hj. Qonita Luthfiyah,SE,MM., membuat dirinya menjatuhkan pilihan untuk memilih PPP sebagai rumah perjuangannya untuk maju sebagai Caleg di Kota Depok.

Sebagai Alumni SMPN 3 di Sukmajaya dan Alumni SMAN 2 di Sukmajaya, Ahmad Buhari optimis untuk menang di Dapil Sukmajaya.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Berita Terkait