Politik SOSIALISASI 

Maryati Agustin, Caleg Muda PPP Dapil Cimanggis

CIMANGGIS –

Perempuan asli Harjamukti Cimanggis ini memang cukup dikenal oleh warga Harjamukti karena selain Ayahanda merupakan Tokoh, juga pernah memiliki Grup Musik yang sangat terkenal di zamannya.

Maryati Agustin sudah sekitar 30 tahun tinggal di kelurahan Harjamukti dan banyak sudah kegiatan lingkungan serta organisasi sosial kemasyarakatan yang diikuti.

Menurut perempuan yang pernah sekolah di SDN Curug 5 dan SLTP 1 Cimanggis ini, dirinya tertarik untuk maju sebagai Caleg PPP Nomor Urut 5 Dapil Cimanggis karena ingin bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat parlemen. Sarjana STEKPI dan anak ketiga dari Tokoh Cimanggis H. Manshur SE ini juga ingin memajukan Kecamatan Cimanggis disegala bidang.

Adik dari mantan Ketua KNPI kota Depok Thahir SE ini berprofesi sebagai direktur CV. Karya Kencana, perusahaan yang dibangun sendiri dalam bidang IT Development dan Jasa Konstruksi.

Di usia 33 Tahun ini dirinya masih tergolong Caleg Muda yang potensial, serta bisa meraup pemilih milenial. Saat ini Maryati ingin mengajak Karang Taruna dilingkungannya untuk bersama-sama memajukan wilayah.(tr)

Komentar

Berita Terkait