Home Headline Nur Mahmudi Tokoh PKS Yang Membuat Depok Menjadi 4 Besar Kota Terbaik...

Nur Mahmudi Tokoh PKS Yang Membuat Depok Menjadi 4 Besar Kota Terbaik di Indonesia

FOTO: Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il, termasuk walikota yang sedikit bicara banyak bekerja. Nur Mahmudi, menjadikan setiap kritikan masyarakat sebagai pemicu bagi dirinya untuk bekerja lebih baik lagi.(roh)

FOTO: Nur Mahmudi bisa berdikusi dengan rakyat dimana saja, tentang kemajuan Kota Depok. Beliau selalu bisa menerima usulan-usulan yang baik untuk kemajuan Masyarakat dan Kota Depok.(roh)

NASIONAL – Acara syukuran HUT ke-14 Harian Rakyat Merdeka yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), turut menghadirkan sederet tokoh nasional. Antara lain mulai dari Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Perdagangan Gita Wiryawan, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, mantan Ketua MK Mahfud MD, serta sejumlah tokoh lainnya.

Sejumlah tokoh tersebut sudah santer terdengar namanya sebagai capres/cawapres. Namun, di antara tokoh-tokoh tersebut, tampak juga tokoh senior dan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nur Mahmudi Ismail, yang kedatangannya cukup menarik perhatian wartawan karena sudah cukup lama ia tak “berkicau” dan tampil di kancah politik nasional.

Sang Walikota Depok sendiri mengapresiasi acara syukuran HUT ke-14 Harian Rakyat Merdeka (RM) yang menghadirkan Presiden SBY dengan penyampaian orasi politiknya itu.

“Ini merupakan karya besar RM untuk menyajikan stage yang cocok. Momentum Presiden menyampaikan gagasan-gagasan politik,” katanya, saat menghadiri perayaan HUT itu di Hotel Mulia, Senayan, Rabu (19/6) malam.

Menurut Nur Mahmudi, acara ini dapat dijadikan sebagai ajang persiapan bagi para calon pemimpin pada Pemilu 2014 mendatang, terutama untuk mendengarkan pesan-pesan politik Presiden SBY sebelum mengakhiri masa jabatannya.

 “Momentum besar bagi bangsa ini di mana melalui orasi politiknya, Presiden menyampaikan pesan sebelum mengakhiri jabatan menjelang 2014. Juga dalam rangka menghadapi pesta demokrasi di tahun depan, yakni adanya pileg dan pilpres,” jelasnya.

Oleh sejumlah orang, Nur Mahmudi sendiri dipandang sebagai tokoh PKS yang cukup bersih. Kiprahnya sebagai Walikota Depok, antara lain telah membuat Depok sebagai kota di Jawa Barat (Jabar) yang meraih hasil pemeriksaan BPK tahun ini dengan status wajar tanpa pengeculian (WTP). Depok bahkan masuk dalam 4 besar kota terbaik di Indonesia pilihan Kementerian Dalam Negeri tahun 2013 ini.

Ketika ditanyakan soal itu, apakah dirinya juga bisa disebut diundang sebagai tokoh yang dianggap sebagai capres/cawapres, Nur Mahmudi tak ingin menanggapinya terlalu serius.

“Saya masih belum terpikir ke situ. Yang penting melakukan yang terbaik dulu untuk negara. Lha, wong gerbongnya juga belum ada,” imbuhnya.

Nu Mahmudi hanya mengaku akan menyimak dengan baik pola pidato politik yang disampaikan Presiden SBY dalam menghadapi Pemilu 2014 mendatang, dalam acara malam itu. “Ya, kita lihat (nanti). Ini Presiden sedang membuka stage,” katanya singkat.

 

 

 

Sumber: beritasatu

- Advertisement -
- Advertisement -

Jawa Barat

Inilah Prediksi 5 Kepala Dinas Terpilih Versi PAD

MARGONDA - Pasca dirilis oleh Kepala BKPSDM tentang 15 nama kandidat Kepala Dinas akan dipilih oleh Walikota Depok 5 nama untuk di lima posisi...
- Advertisement -

Dewan Provinsi Jabar Hasbullah Rahmad Beri Masukan Pada Pemkot Depok

DEPOK – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PAN, HM. Hasbullah Rahmad., S.Pd. M.Hum, merasa prihatin terhadap kondisi pelaku UMKM di Kota Depok...

Pemkot Depok Tambah ABT Untuk Bantu Warga Terdampak Bencana

BALAIKOTA - Pemerintah Kota Depok bergerak cepat menindaklanjuti dampak hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada (21/06) sore, sehingga mengakibatkan rumah dan infrastruktur...

Lolos Babak Kualifikasi Jabar, Walikota Janjikan Bonus Atlet Drum Band

CILODONG - Wali Kota Depok Mohammad Idris berjanji akan memberikan bonus kepada atlet drum band Kota Depok yang akan berjuang untuk lolos babak kualifikasi...

Berita Terkait

AJI minta Media segera koreksi isi pemberitaan teror terhadap keluarga Veronica Koman

 NASIONAL – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia meminta media yang memberitakan teror terhadap orangtua dan kerabat akvitis Veronica Koman, segera melakukan koreksi.Ketua Umum AJI...

Forum Anak Depok Tetapkan Buti Adia Dharma Sebagai Ketua

Buti Adia Darma resmi ditetapkan sebagai Ketua Forum Anak Depok (FAD)  periode 2022-2024. Penetapan tersebut dilakukan melalui Musyawarah Daerah (Musda) Forum Anak Tahun 2021.Kepala...

PDAM Tirta Asasta Depok Maksimalkan Penggunaan Data Logger

depokinteraktif.com - Perkembangan teknologi yang semakin maju pesat, PDAM Tirta Asasta Kota Depok juga mengikuti perkembangan teknologi dengan terus melakukan perubahan dan penyesuaian layanan...