Soekamajoe Festival Dibuka Oleh Walikota Depok

CILODONG –  Soekamajoe Festival yang digelar di Perumahan Villa Pertiwi Kelurahan Sukamaju, Cilodong Depok  pada Sabtu (2/11), dibuka oleh Walikota Depok KH Muhammad Idris.

Acara ini juga di hadiri Camat Cilodong, Supomo,S.Sos, para Lurah se Kec. Cilodong, Polsek Sukmajaya, BinMas Sukamaju, Ketua LPM Sukamaju, TP PKK Kel. Sukamaju, Pokdar Sub Sukamaju, dan para Ketua RW. 1/29 kel Sumakaju.

Dalam sambutanya Walikota Depok sangat mengaprasiasi acara ini. “Remaja Karang Taruna Sukamaju aktif melaksanakan kegiatan, seperti mengadakan acara Hari Sumpah Pemuda tahun ini. semoga tetap semangat jiwa pemudanya dan terus berkarya untuk membangun di negari tercinta ini,” ungkapnya.

Usai Memberikan sambutan walikota langsung membuka Acara Soekamajoe Festival yang dikuti sekitar 50 Bazar UMKM dan Acara semua komunitas yg ada di kelurahan sukamaju. Acara ini digelar selama 2 Hari , Sabtu& Minggu 2 & 3 Nop. 2019.

Hari pertama paginya pkl 7,30 wib adakan Senam bersama dilanjutkan acara lomba lomba dan minggu pagi diadakan Jalan santai serta lomba lomba Idol sukamaju , menggambar dan mewarnai.

Sebagai ketua panitia Aryo Gema Dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Walikota depok, Pak Camat Cilodong, Lurah se Kec. Cilodong, Pak Kapolsek Sukmajaya Danramil, LPM, PKK Keluraha. FKDM, para ketua RW, dari 1/29 Kel. Sukamaju yg menghadiri di acara ini. Insya Allah acara ini smoga bisa rutin acara tahunan dalam rangka pengingat hari sumpah pemuda, supaya kita semua tidak lupa dengan jasa pahlawan kita yg telah gugur.

Diacara ini pembina Karang Taruna Kelurahan Sukamaju Bapak Nurhadi S.H.yg selalu mendukung giat acara ini paparnya .(*)

Komentar

Berita Terkait