PDAM Tirta Asasta Tingkatkan Kualitas Air Bersih

Sukmajaya, Detif.com – Agar pelayanan kepada Konsumen pemakai AIR PDAM dapat merasakan kualitas air yang baik, PDAM Tirta Asasta tengah gencar melakukan perawatan serta pembuatan jaringan Pipa baru untuk pendistribusian air bersih kepada masyarakat Kota Depok.

” Kami sedang melakukan perawatan Pipa serta perbaikan kolam penampungan, hal ini dilakukan, agar kiranya kualitas air dari instalasi kolam penampungan yang didistribusikan kepada pelanggan, kualitas airnya dapat lebih baik lagi” ujar Dirut PDAM Tirta Asasta, EE Sulaeman,( selasa 14/11/2017).

Seperti diketahui, Tirta Asasta juga siap melayani pendistribusian air kepada Apartement maupun Perumahan yang akan dibangun, dengan syarat, tandas EE Sulaiman, pemakaian airnya harus maksimal, dikhawatirkan itu hanya untuk melengkapi persyaratan Pembangunan Apartement dan Perumahan.

“Kami siap untuk menyalurkan air ke apartement dan Perumahan, tetapi bukan sekedar sebagai melengkapi berkas perizinannya saja, dan pemakaian airnya tidak maksimal, untuk itu Kami bekerja sama dengan Pemkot Depok, dan unsur yang terkait seperti Kejaksaan, agar dapat menindak lanjuti persoalan Tersebut”, tegas Dirut kepada depokinteraktif.com disela sela kesibukannya. (andi)

Komentar

Share This Post