Camat Beji Gencar Sampaikan 3 Program Unggulan Kota Depok

Camat Beji H. Ues Suryadi diruang kerjanya Selasa (30/01/2018) Foto : Riki

Beji, Detif.com – Pemerintah Kota Depok dibawah kepemimpinan Moh.Idris – Pradi Supriyatna selaku Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2016-2021, memiliki Visi Depok Unggul, Nyaman dan Religius. Guna menopang tercapainya Visi tersebut, lahirlah 3 Program Unggulan Kota Depok yakni, Zero Waste City, Smart Healthy City dan Family Resiliance City.

Ketiga program tersebut menjadi acuan kinerja Camat dan Lurah, agar masyarakat mengetahui dan memahami, yang terkandung dalam program tersebut merupakan kepentingan masyarakat Depok.

Menjelang masa pensiun tahun mendatang, Camat Beji H. Ues Suryadi semakin gencar mensosialisasikan, memaparkan dan menerapkannya kepada masyarakat. Dalam setiap kesempatan tatap muka dengan masyarakat, Ia menyampaikan kepada masyarakat, Zero Waste City adalah proses kepedulian dan gerakan masyarakat untuk membersihkan lingkungan, Smart Healthy Ciry merupakan upaya Pemkot meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kesehatan masyarakat dan Family Resiliance City atau Kota Ketahanan Keluarga terdiri atas, pembentukan dan pembinaan keluarga, peningkatan perlindungan sosial dan untuk peningkatan kapasitas ekonomi keluarga.

Menyadari minimnya anggaran, Camat Beji memanfaatkan undangan dari masyarakat untuk menyampaikan program tersebut, meskipun waktunya di luar jam kerja, Dia tidak mau menyiakan kesempatan bertemu masyarakat guna menyampaikan program unggulan tersebut.

“Karena dana tidak memungkinkan mengumpulkan masyarakat di Kecamatan untuk menyampaikan itu, maka undangan masyarakat saya efektifkan untuk menyampaikan 3 program unggulan.Seperti saat menghadiri undangan Majlis Taklim, Pembukaan tempat usaha, Hajatan, Takziah dan undangan lainnya, saya sampaikan disitu”, ungkap Camat Beji.

Selain itu, Ues menegaskan pelayanan publik yang transparan dan cepat, sesuai amanat RPJMD Kota Depok, menjadi prioritas utamanya, agar semakin menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. (iki)

Komentar

Share This Post