SOSIALISASI 

Hj. Choiriwati,S.Pd.I Bangga Jadi Caleg PPP Depok

SAWANGAN – Sosok guru yang satu ini sungguh luar biasa. Perempuan berparas anggun ini tidak hanya mengajar dan berbagi ilmu di sekolah untuk murid-murid, tapi juga dirinya berbagi ilmu kepada masyarakat luas melalui berbagai majelis taklim.

Hj. Choiriwati,S.Pd.I namanya, sudah 22 tahun mengajar di dunia pendidikan islam. Dirinya mengajar di SDI PLUS ATTOYIBAH dan Di YAYASAN TAHFIDZUL QURAN ARRAHMANI. Selain itu, perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Agama Islam Al Karimiyah ini juga sebagai Pendiri dan Owner RUMAH TAHFIDZ FIKRI AL CHOIRI.

Waktunya setiap hari benar-benar di abdikan untuk memajukan generasi bangsa melalui pendidikan islami. Hal ini diceritakan oleh Hj.Choiriwati Caleg DPRD Kota Depok dari PPP Nomor Urut 5 Dapil Sawangan-Bojongsari-Cipayung kepada wartawan Depok Interaktif.

Ketika ditanya memgapa dari seorang guru lalu akhirnya maju berjuang untuk legislatif melalui PPP, Hj. Choiri sapaan akrab beliau begitu antusias memaparkan pada Depok Interaktif.

“Saya ingin melakulan perbaikan dan memajukan dunia pendidikan yang lebih luas lagi di Kota Depok ini, maka saya harus berjuang melalui parlemen agar bisa mempengaruhi kebijakan dan anggaran untuk dunia pendidikan di Kota Depok. Dan PPP adalah partainya umat islam yang sudah sejak lama menjadi wadah bagi perjuangan umat. Maka dari itulah saya bangga menjadi bagian dari perjuangan PPP,” ujar Hj. Choiriwati,S.Pd.I jebolan 6 tahun nyantren di Ponpes Al Karimiyah Sawangan, mengungkapkan rasa bangga menjadi Caleg PPP Kota Depok.(tr)

Komentar

Berita Terkait